Burung Dara Tritis Batik yang Istimewa

Burung dara tritis batik

Burung Dara Tritis Batik yang Istimewa – Ini adalah warna burung yang sangat istimewa, kadang-kadang pengagum merpati lebih suka tritis untuk merpati hias mereka, ia memang memiliki kelemahan di sisi balap tetapi menang dalam kontes kecantikan. Harga burung ini sangat mahal, belum lagi ditambah prestasi, atau gen keturunan yang memiliki bulu menarik.

Burung Dara Tritis Batik dipercaya oleh penikmat merpati, naluri kepulangannya lebih baik daripada warna yg lainnya. Dengan kata lain yang merpati dengan warna bulu tritis, diyakini bisa dikatakan lebih pintar daripada bulu merpati lainnya.

Mirip dengan Megan, warna burung ini dipercaya oleh pengagum burung dara, memiliki keunikan tersendiri sehingga terkadang ada beberapa burung dengan warna itu, yang biasa disebut warna kelas. dan banyak diminati oleh para kontestan balap burung, dengan harga yang sangat tinggi, terutama karena mereka sudah mengetahui prestasi, gen, dan sebagainya.

Pigeon Tritis Batik mudah dilatih dan mudah digiring bola keras / dapat ditekan, untuk dasar / balap atau terbang tinggi, ketika berakselerasi di udara dan bermanuver Sangat baik, terutama dipasangkan dengan Tritis Batik betina juga. konon jenis burung warna ini suka menghilang, tapi itu hanya mitos. Yang benar adalah, saya suka menghilang, jika saya terbang di Jakarta, maka dicambuk di Bandung pasti akan hilang. Yang pasti terbang juga harus melihat kondisi burung. sudah terlihat lelah, kurang fit atau ada masalah lain.

Baca juga: Cara Merawat Burung Dara Tritis Batik Terbaik

Hanya berdasarkan perspektif yang ada di lapangan, warna burung ini selalu menorehkan prestasi. Merpati yang memiliki warna Tritis Batik, diyakini akan lebih mudah menggiring bola keras dan kencang. kembali lagi bagaimana dengan kemampuan pemilik dalam merawat dan memanjakannya juga dipercaya sangat baik untuk merpati di pangkalan dan tingginya.

Apa Keistimewaan dari Burung Dara Tritis Batik?

Berikut ini juga cocok disandingkan dengan burung betina yang memiliki warna bulu yang sama juga dengan burung ini. dipercaya sebagai pengagum burung dara, memiliki keunikan tersendiri yang terkadang ada beberapa Burung berwarna, yang biasa disebut warna kelas. dan banyak diminati oleh kontestan balap burung.

Jenis warna bulu ini, diyakini menjadi naluri untuk pulang ke rumah yang sangat baik, terutama untuk tinggi badan. Memang, apa yang terjadi di lapangan adalah bahwa mayoritas burung kurang baik ketika mereka melakukan, baik tinggi dan pangkalan, tetapi kadang-kadang beberapa tidak apa-apa.

Baca juga: Bagaimana Ciri Burung Dara Super? Nih Jawabannya

Merpati ini adalah giring yang bagus. Warna bulu ini, masalah naluri pulang lebih baik daripada brolok, jika untuk merpati yang tinggi, bahkan dipercaya oleh pengagum burung geber, itu bisa sangat tinggi, tentang stamina dan kinerja yang baik. Hanya berbeda dari cokelat. Dikatakan bahwa diyakini, nukleusnya tidak sebagus warna cokelat, yang dapat menembak (mulai) pada bagian akhir secara tepat dan cepat.

Mirip dengan Chocolate, warna burung ini dipercaya oleh pengagum pigeonlovers. Memiliki keunikan tersendiri yang terkadang ada beberapa burung dengan warna ini, yang biasa disebut warna kelas. Dan banyak diminati oleh para kontestan balap burung. Dengan harga yang sangat tinggi, terutama karena mereka sudah mengetahui prestasi mereka, gen keturunan mereka, dan sebagainya.

Burung Dara Tritis Batik dengan warna ini diyakini agak sulit untuk memiliki pernikahan yang diatur. Ketika dilatih dengan mudah giring dan bisa ketat, dan kadang-kadang sering berubah mood atau tidak konsisten seperti burung lain. Untuk terbang di bawah atau pangkalan yang sangat dalam Diyakini warna burung jenis ini mudah hilang jika diterbangkan di udara. Terutama untuk balap ketinggian tinggi.

You may also like...

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *