Rekomendasi Vitamin Untuk Burung Dara

Multivitamin Burung Dara

Pasukanburung.com– Rekomendasi Vitamin untuk Burung Dara – Vitamin adalah senyawa kimia yang merupakan komponen alami makanan. Ditemukan dalam jumlah kecil, mereka sangat penting untuk metabolisme dan kesehatan normal. Mereka dibagi menjadi enam kelompok (A, B, C, D, E dan K).

Dalam enam kelompok utama ini terdapat beberapa sub-tipe yang berbeda. Setiap kelompok memiliki serangkaian fungsi sendiri dan ketika sangat kekurangan dalam diet, menunjukkan serangkaian gejala defisiensi yang khas. begitupula dengan burung dara, juga membutuhkan Vitamin Burung Dara. Agar burung tersebut sehat.

Efek pada metabolisme sebanding dengan tingkat defisiensi sehingga ketika defisiensi ringan, gejalanya tidak jelas dan tidak spesifik, seperti kinerja yang buruk atau kesehatan yang buruk.

Selain diet benih berkualitas tinggi, ada beberapa hal yang saya rasa sangat penting untuk menjaga kesehatan burung yang optimal. Yang pertama adalah suplemen multivitamin / multimineral yang baik, mengandung kalsium dan vitamin D3.

Burung-burung di dalam ruangan, dan bahkan burung-burung di luar ruangan yang mendapatkan sinar matahari langsung terbatas, sering kekurangan vitamin D3, yang dapat menyebabkan berbagai masalah dalam jangka panjang.

Baca Juga: Burung Dara Tritis Batik yang Istimewa

Tanpa D3, burung tidak dapat menggunakan kalsium dengan baik, bahkan jika banyak dalam makanannya, dan ini dapat menyebabkan masalah dengan tulang rapuh, produksi telur yang dikupas lembut, dan masalah neurologis.

Apa Rekomendasi Vitamin untuk Burung Dara ?

Kekurangan vitamin A juga umum terjadi pada unggas yang mengonsumsi makanan hanya biji, dan dapat menyebabkan masalah kesehatan utama jika tidak diidentifikasi dan diobati. Suplemen yang baik dapat mencegah masalah sebelum mulai.

Produk yang saya sukai adalah Lambco “Suplemen Ultra Vitamin dan Mineral Super ,” yang dapat dibeli melalui Pasokan Pigeon New England. Ini adalah campuran biji, ekstrak tumbuhan, minyak nutrisi, dan vitamin dan mineral tambahan yang dapat ditaburkan di atas pakan rutin burung.

Saya melakukan ini tiga kali seminggu. Burung-burung saya suka mereka. (Harap dicatat bahwa kotoran burung akan tampak agak merah pada hari setelah makan campuran ini, karena bubuk bit yang terkandung di dalamnya.

Untuk kesehatan usus dan kekebalan tubuh yang optimal, saya merasa bahwa probiotik membuat perbedaan yang luar biasa. Saya suka produk yang disebut HealthGard , yang dapat dibeli dari persediaan merpati Siegel. Itu ditambahkan ke air minum, dan tidak meninggalkan residu sama sekali. Saya menggunakan probiotik tiga kali seminggu sepanjang tahun.

Baca Juga: Khasiat Daun Pepaya Bagi Burung Merpati

Untuk membantu menjaga sistem pencernaan yang sehat, cuka sari apel organik adalah pemenangnya. Setiap varietas tanpa filter yang mengandung “ibu” sedimen kaya nutrisi bekerja dengan baik. Saya membeli barang saya dari Vitacost, dan harganya tidak bisa dikalahkan. 2 sdt per galon air minum sekali atau dua kali seminggu.

Saya juga merekomendasikan suplemen bawang putih, yang fantastis untuk kesehatan bulu, kesehatan pencernaan, dan fungsi kekebalan tubuh secara keseluruhan. Anda dapat membeli minyak bawang putih ditambahkan ke pakan atau jus bawang putih ditambahkan ke air.

Favorit pribadi saya adalah jus bawang putih yang dibuat oleh Dr. Pigeons , yang dapat dibeli melalui New England Pigeon Supply. Satu liter untuk satu galon air minum, sekali atau dua kali seminggu, sudah cukup.

Seperti yang sering dikatakan oleh nenek saya yang sangat bijak, “satu ons pencegahan lebih baik daripada satu pon penyembuhan. Untuk Vitamin Burung Dara banyak sekali rekomendasi vitaminnya. ” Saya tentu saja menemukan bahwa memang benar dalam hal kesehatan, untuk burung dan juga untuk manusia.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *